Jual Geomat

Jual Geomat atau Selimut Pengendali Erosi (Erosion Control Mat) atau Matras Perkuatan untuk melindungi vegetasi diawal pembentukan lereng dengan metode Hydroseeding dan Taplok mencegah erosi permukaan. Hubungi kami CV. Mutu Utama Geoteknik untuk konsultasi teknis, penawaran harga, pembelian dan instalasinya.

jual geomat langsung dari supplier pabrik

Supplier Geomat

Kami CV. Mutu Utama Geoteknik merupakan supplier Geomat Indonesia yang melayani penjualan dan jasa pengiriman ke seluruh Indonesia. Geomat adalah salah satu jenis material geosintetik yang digunakan untuk konservasi tanah dan berfungsi untuk mengendalikan erosi dan melindungi lereng perbukitan. Geomat mampu menstabilkan permukaan tanah sehingga menjaga dan menahan tanah dari potensi erosi. Dengan material yang kokoh untuk sistem perakaran tumbuhan, keberadaan geomat juga membantu tanaman tumbuh dengan baik. Geomat umum digunakan untuk perlindungan lereng perbukitan dan jalan, untuk penutup lereng dan sekaligus pemerataan penanaman benih vegetasi baru di lereng, dikutip dari Kementerian PUPR.

Jenis Geomat

geomat em2 dua layer

Geomat EM2

Geomat EM2 adalah geomat dengan 2 layer atau dua lapisan material

geomat em3 tiga layer

Geomat EM3

Geomat EM3 merupakan geomat dengan 3 layer atau dua lapisan material

geomat em4 empat layer

Geomat EM4

Geomat EM4 yaitu geomat dengan 4 layer atau dua lapisan material

geomat em5 lima layer

Geomat EM5

Geomat EM5 ialah geomat dengan 5 layer atau dua lapisan material

Keunggulan Geomat

Aplikasi Geomat

Mengapa Pilih Kami

Konsultasi Gratis

Hubungi kami untuk kebutuhan konsultasi Gratis seputar material Geomat untuk pemilihan jenis geomat yang akan Anda gunakan di proyek

Geomat Terbaik

Dapatkan Geomat terbaik dari kami CV. Mutu Utama Goeteknik untuk kebutuhan material selimut pengendali erosi atau matras perkuatan

Layanan Cepat

Percayakan segala kebutuhan Geomat dengan kami, dengan pelayanan pembelian, pengiriman ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat

Hubungi kami

Klik or Scan Barcode Whatsapp

Customer Review

“Mutu Utama Geoteknik sudah menunjukkan kualitas pekerjaan yang luar biasa.”
Budi Santoso
Project Manager
“Well Done, Good Job every one.”
Ahmad Bernadi
Project Manager
“Management Project dan ketepatan Timeline adalah nilai lebih dari Mutu Utama Geoteknik. Sukses Selalu.”
Titah Gopal
Project Manager

Geomat untuk Selimut Pengendali Erosi dan Matras Perkuatan

Geomat adalah  material yang digunakan untuk media tanam pada berbagai proyek revegetasi lereng diproduksi dari bahan High Density Polyethylene (HDPE) kemudian dibentuk seperti sabut kelapa dengan struktur yang tidak beraturan. Geomat digunakan untuk material selimut pengendali erosi (Erosion Control Mat) yang berfungsi melindungi lereng terhadap erosi permukaan pada fase pertumbuhan vegetasi, untuk menahan tanah dan humus sampai ke akar tumbuhan. 

Fungsi Geomat yaitu digunakan sebagai material selimut pengendali erosi untuk menahan tanah dan humus pada lereng sekaligus memperkuat akar vegetasi pada awal pembentukan lereng. Berikut ini beragam aneka jenis Geomat yang juga sering disebut selimut pengendali erosi atau matras perkuatan untuk berbagai proyek stabilisasi lereng dan perkuatan lereng.Geomat sering digunakan sebagai media penanaman vegetasi pada lereng dengan metode Hydroseeding dan Taplok. 

Geomat atau Erosion Control Matting adalah salah satu material geosintetik yang digunakan untuk proteksi erosi, memperluas green area, untuk perlindungan lereng bukit atau gunung. Material ini dirancang untuk menstabilkan permukaan tanah pada awal pembentukan lereng dan juga membantu vegetasi tumbuh sekaligus menahan benih tanaman serta tanah yang telah dimasukkan kedalamnya. 

Geomat dirancang untuk membantu menstablikan material tanah pada permukaannya mulai dari awal pembentukan bagian lereng. Setelah vegetasi mulai tumbuh, material ini akan menjadi perkuatan jangka panjang yang kokoh bagi sistem perakaran vegetasi tersebut.

Hubungi kami
Halo saya Dhany,
Ada yang bisa kami bantu?