Suplai Geobag untuk Proyek Peningkatan Tanggul Sungai Mesuji dan Tulang Bawang

Suplai Geobag untuk Proyek Peningkatan Daerah Irigasi Pada Tanggul Sungai Mesuji dan Tulang Bawang

Bagikan Artikel Ini:

Suplai Geobag untuk Proyek Pekerjaan Peningkatan Daerah Irigasi Pada Tanggul Sungai atau Rawa di Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang, Lampung.

Sebagai informasi, kami CV. Mutu Utama Geoteknik pada bulan ini dipercaya oleh klien kami yang sedang mengerjakan salah satu proyek peningkatan tanggul sungai dan rawa di Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Kami  CV. Mutu Utama Geoteknik, selaku supplier Geobag dipercaya untuk menyediakan Geobag dengan spesifikasi sesuai kebutuhan klien kami pada proyek tersebut.

Dokumentasi Pengiriman dan Pemasangan Geobag dari CV. Mutu Utama Geoteknik di Lampung

Berikut dokumentasi pengiriman atau progres pemasangan Geobag yang kami suplai untuk proyek tersebut.

Mengenal apa itu Geobag

Geobag adalah produk Geobag atau karung geotextile dari CV. Mutu Utama Geoteknik yang diproduksi menggunakan material geotextile woven dan non woven berbahan dasar Polypropylene (PP) atau Polyester (PET).

geobag merk volitex

Geobag iproduksi menggunakan teknologi canggih melalui pengawasan mutu yang baik serta didukung oleh hasil test dan hasil riset di laboratorium, mengikuti standar nasional Indonesia, antara lain: kekuatan tarik, kekuatan terhadap tusukan, sobekan, kemuluran, dan juga ketahanan terhadap mikroorganisme, bakteri, jamur dan bahan-bahan kimia.

Ukuran Geobag standar memiliki panjang 2,45m dan lebar 1,45m dengan volume isian kurang lebih 1,4m³ dengan menggunakan geotextile non woven PET/PP 600 sampai 700 gsm. Sehingga Geobag bisa menjadi produk geobag yang dapat diandalkan untuk beragam proyek di Indonesia.

Keunggulan Geobag dari CV. Mutu Utama Geoteknik

Apa saja keunggulan material Geobag yang sudah disuplai oleh kami CV. Mutu Utama Geoteknik untuk proyek peningkatan  tanggul sungai atau rawa di daerah Mesuji dan Tulang Bawang Lampung, berikut diantaranya.

  1. VOLITEX™ dijahit menggunakan mesin berstandar nasional dengan benang jahit yang teruji sehingga resiko jahitan lepas/putus sangat kecil, dan sudah dilakukan uji coba di pabrik serta melewati proses quality control yang tinggi.
  2. Bahan yang digunakan dalam proses produksi menggunakan produk dalam negeri yang memiliki TKDN produk lebih dari 70% (untuk material Non Woven).
  3. Bahan geotextile yang digunakan memiliki kandungan anti UV sebagai antisipasi kerusakan karena terpapar panas matahari.
  4. Dapat dipesan ukurannya sesuai dengan kebutuhan di proyek.

Demikian informasi terkait dengan dokumentasi suplai Geobag dari kami CV. Mutu Utama Geoteknik untuk proyek peningkatan daerah irigasi rawa Mesuji dan Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Sebagai informasi, kami CV. Mutu Utama Geoteknik menyediakan beragam ukuran Geobag sesuai dengan kebutuhan proyek di lapangan.

supplier geobag lampung

Untuk informasi pengadaan Geobag pada berbagai jenis proyek Anda, silahkan menghubungi tim Marketing Engineer kami melalui halaman kontak kami. Terima kasih

Artikel Terkait

Hubungi kami
Halo saya Dhany,
Ada yang bisa kami bantu?