Aplikasi Geomembrane untuk PLTU Timor 1 (Pembangkit Listrik Tenaga Uap)

Proyek Aplikasi Geomembrane untuk PLTU Timor 1 Kupang, Nusa Tenggara Timur

Bagikan Artikel Ini:

Proyek Aplikasi Geomembrane di PLTU TIMOR 1 (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) Kupang, Nusa Tenggara Timur yang berfungsi untuk lapisan kedap air pada kolam penampungan air panas.

Fungsi Geomembrane di PLTU TIMOR 1

Aplikasi Geomembrane untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) digunakan untuk separasi atau separator pada area penampungan air panas dari sisa proses penggerak turbin uap air tersbut digunakan sebagai material utama penghasil uap dalam siklus di PLTU.

Sehingga untuk menjaga konsistensi debit air tempat penampungannya harus dilapisi material yang kedap air, tahan panas dan tahan zat kimia.

Keunggulan Geomembrane di PLTU

Lalu apa saja keunggulan Geomembrane yang dipasang atau diaplikasikan untuk lapisan kedap air pada kolam penampungan air panas di PLTU, berikut diantaranya.

  1. Kedap Air dan Udara
  2. Material Geommbrane HDPE Tahan Panas
  3. Tahan Terhadap Paparan Sinar Ultraviolet (UV)
  4. Tahan Terhadap Cairan/Zat Kimia
  5. Perawatan Mudah dan Tahan Lama

Contoh Proyek Pemasangan Geomembrane di PLTU

Berikut salah satu dokumentasi project CV. Mutu Utama Geoteknik yaitu jasa pemasangan Geomembrane di PLTU TIMOR 1 Kupang, NTT.

Sebagai informasi, kami CV. Mutu Utama Geoteknik adalah perusahaan supplier Geomembrane di Indonesia yang melayani konsultasi, penjualan, jasa pengiriman dan jasa pasang geomembrane untuk PLTU dengan teknisi dan peralatan profesional.

Untuk informasi dan permintaan harga dan jasa instalasi Geomembrane pada PLTU silahkan hubungi tim Marketing Engineer kami melalui halaman kontak kami. terima kasih.

Artikel Terkait

Hubungi kami
Halo saya Dhany,
Ada yang bisa kami bantu?