Pengiriman Geomembrane Tujuan Malang Jawa Timur

Pengiriman Geomembrane Tujuan Malang Jawa Timur

Bagikan Artikel Ini:

Pengiriman Geomembrane tujuan Malang Jawa Timur untuk stabilisasi tanah ekspansif pada proyek perbaikan jalan.

Sebagai informasi kami CV. Mutu Utama Geoteknik dipercaya untuk menyediakan material geomembrane untuk salah satu klien kami di Malang Jawa Timur. Pengiriman Geomembrane ini dibutuhkan untuk material perbaikan jalan yang sering surah di daerah Malang.

Dokumentasi Pengiriman Geomembrane di Malang Jawa Timur

Berikut salah satu dokumentasi kami untuk pengiriman Geomembrane ke proyek kami di Malang, Jatim untuk perbaikan tanah ekspansif yang digunakan untuk jalan.

Lalu apa itu Geomembrane, fungsi, keunggulan dan aplikasinya untuk perbaikan atau konstruksi jalan di Malang tersebut, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Geomembrane

Apa itu Geomembrane, bagi beberapa orang atau kontraktor mungkin masih ada yang belum mengenal material ini. Geomembrane adalah salah satu jenis geosintetik yang berfungsi untuk lapis kedap dan separasi.

supplier geomembrane ULTIMATE

Material geomembrane diproduksi dari bahan HDPE atau plastik kelas tinggi. Ciri fisik dari geomembrane yaitu bentuknya seperti karpet plastik berwarna hitam dan memiliki ketebalan yang beragam.

Keunggulan Geomembrane untuk Perbaikan Jalan

Geomembrane memiliki banyak keunggulan, sehingga banyak digunakan oleh kontraktor sebagai material yang dapat diandalkan untuk beragam jenis proyek. Terutama pada perbaikan, pembangunan, perkuatan dan stabilisasi jalan. Dikutip dari halaman produk Geomembrane CV. Mutu Utama Geoteknik, berikut beberapa keunggulan utama geomembrane yang wajib Anda tahu.

  1. Tahan yang sangat tahan terhadap sinar Ultraviolet (UV).
  2. Material yang kedap air, zat kimia dan gas.
  3. Bisa digunakan hingga puluhan tahun.
  4. Material ini perawatannya mudah.
  5. Kuat, fleksibel anti tusuk, robek dan rapuh.

Fungsi Geomembrane Yang Diaplikasikan untuk Jalan

Pada proyek perbaikan jalan yang sering rusak diatas tanah ekspansif, diperlukan penanganan khusus dengan teknologi yang tepat. Salah satu solusi perbaikan tanah ekspansif yang dilalui jalan yaitu menggunakan Geomembrane. Lalu apa saja manfaat dan fungsi Geomembrane di atas tanah ekspansif untuk stabilisasi tanah untuk perkerasan jalan, berikut info selengkapnya.

1. Mencegah Penurunan Jalan

Pemasangan geomembrane pada jalan dapat membantu mengurangi penurunan permukaan jalan. Karena geomembrane yang dipasang diatas tanah dasar jalan (subgrade) berfungsi membantu menstabilkan tanah dasar.

2. Menghindari Retakan Jalan

Geomembrane yang dipasang pada jalan di Malang digunakan untuk mencegah retakan jalan, perlu dipasang geomembrane diatas tanah tanah guna memisahkan tanah dasar dan material timbunan. Sehingga tanah dasar tidak akan bercampur dengan material timbunan atau agregat.

3. Mencegah Jalan Bergelombang

Selain mencegah retak, pemasangan geomembrane pada jalan di atas tanah ekspansif yang berlokasi di Malang, juga berfungsi untuk menghindari agar jalan tidak bergelombang atau menggelembung.

4. Mencegah Jalan Longsor

Kemudian pemasangan material geomembrane pada struktur jalan di Malang Jawa Timur digunakan untuk menghindari kelongsoran badan jalan. Karena selain untuk menjaga kadar air pada tanah dasar, Geomembrane juga dapat meratakan beban kendaraan, sehingga beban tersebut bisa merata untuk mencegah kelongsoran.

Jasa Pemasangan Geomembrane

Sebagai informasi, kami CV. Mutu Utama Geoteknik merupakan supplier Geomembrane yang melayani penjualan, jasa pengiriman dan jasa pasang geomembrane untuk berbagai jenis proyek perbaikan struktur jalan. Hubungi kami melalui halaman kontak kami dengan Tim Marketing Engineer kami.

Artikel Terkait

Hubungi kami
Halo saya Dhany,
Ada yang bisa kami bantu?