Pengiriman Geotextile dan Geomembrane Tujuan Jogja untuk Proyek TPA Piyungan

Pengiriman Geotextile dan Geomembrane Tujuan Jogja untuk Proyek TPA Piyungan

Bagikan Artikel Ini:

Pengiriman Geotextile dan Geomembrane tujuan Jogja untuk pembangunan proyek TPA Piyungan. Material tersebut diaplikasikan sebagai material Geosynthetic Clay Liner (GCL).

Pada pertengahan tahun ini 2023, CV. Mutu Utama Geoteknik dipercayakan untuk mensuplai material Geosynthetic Clay Liner untuk pembangunan tempat pembuangan sampah akhir di wilayah Yogyakarta tersebut.

Lalu, apa saja masing-masing fungsi penggunaan material Geotextile dan Geomembrane pada proyek tersebut, simak informasinya berikut ini.

Geotextile

geotextile woven untuk tpa jogja

Pada proyek pembangunan lubang tempat pembuangan sampah akhir di TPA Piyungan, material tersebut diaplikasikan atau dipasang di bawah Geomembrane.

Jenis Geotextile yang digunakan yaitu Non Woven yang berfungsi sebagai material separasi antara tanah dasar dengan geomembrane dan sampah.

Geomembrane

geomembrane untuk tpa piyungan

Material Geomembrane diaplikasikan juga pada TPA Jogja dan tepat di atas Geotextile Non Woven yang berfungsi sebagai material separasi atau pelapis kedap air dan gas.

Tujuan pemasangan Geomembrane yaitu melindungi tanah dari pencemaran dari tumpukan sampah dan air limbah yang dihasilkan oleh sampah tersebut (air lindi).

Dokumentasi Proyek Instalasi Geomembrane dan Geotextile di TPA Piyungan

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi pemasangan atau instalasi material Geotextile dan Geomembrane pada proyek TPA Piyungan Yogyakarta.

Demikian informasi terkait dokumentasi pengiriman Geotextile dan Geomembrane tujuan Yogyakarta untuk pembangunan TPA di Yogyakarta sebagai material Geosynthetic Clay Liner dengan tujuan agar tempat pembuangan sampah tersebut ramah lingkungan.

Sebagai informasi, jika Anda memiliki proyek yang serupa dan membutuhkan konsultasi pembelian material Geotextile dan Geomembrane serta permintaan harga, silahkan hubungi tim Marketing Engineer kami melalui halaman kontak kami. Terima kasih.

Artikel Terkait

Hubungi kami
Halo saya Dhany,
Ada yang bisa kami bantu?